Info Liga Jerman

Claudio Bravo Dilirik Satu Klub Bundesliga

Claudio Bravo dikabarkan saat ini tengah dilirik oleh satu klub Bundesliga. Hal ini bisa menjadi kelanjutan karir usai dari Manchester City.

Claudio Bravo memang tengah membuat tertarik satu klub gelaran Jerman. Adalah kubu RB Leipzig yang belum lama ini dikabarkan tertarik dapatkan kiper Manchester City, Claudio Bravo, sebagai target transfer potensial mereka selanjutnya.

Sang kiper sendiri sudah membuat total 24 penampilan di semua kompetisi musim ini yang ia ikuti. Sejak gantikan pos Joe Hart sebagai kiper utama City, Bravo sudah membuat sejumlah kesalahan yang membuat grafik kerjanya menurun.

Bravo mengalami penurunan peforma setelah pindah ke Manchester City

Bukan hanya lakukan kesalahan sesekali saja, performanya belakangan ini ikut membuatnya hanya jadi penjaga jaket rekan-rekannya di deretan bangku cadangan Etihad. Ia lantas memerlukan jalan keluar yang terbaik secepatnya untuk selamatkan karir.

Kondisi itu ternyata bisa membuat Leipzig waspada dan mulai mempertimbangkan untuk selamatkan karir pemain Chile, yang baru membuat satu penampilan sejak 21 Januari tersebut. Klub ini tidak bisa dianggap remeh oleh Bravo.

Walaupun Leipzig baru promosi musim lalu, namun mereka sekarang sudah ada dalam jalur yang tepat untuk finish di posisi runner-up dan transfer Bravo akan memberikan nilai tersendiri dalam meningkatkan reputasi klub Jerman tersebut. Hal ini patut untuk dipertimbangkan oleh sang bintang.

Claudio Bravo kiper yang pernah membela Barcelona dan merupakan pilihan Barcelona di Liga Spanyol, Segudang prestasi sudah di dapat Claudio Bravo bersama Barcelona, dia kerap tampil gemilang.

Sejak di datangkan ke Manchester City sentuhan Claudio Bravo seakan – akan hilang dan sering melakukan kesalahan di depan gawang sendiri, dan apabila RB Leipzig ingin mendatangkan Bravo mungkin Bravo akan menerima dan mencoba bangkit di Liga Jerman.