Info Liga Jerman

Aubameyang Ke London Ikuti Acara Eksklusif Nike

Kunjungan Pierre-Emerick Aubameyang ke Inggris ternyata tak ada kaitannya dengan kemungkinan dia pindah ke klub baru musim depan. Pemain yang pernah berkostum AC Milan ini datang ke London karena diundang dalam sebuah event eksklusif yang digelar perusahaan produsen alat dan pakaian olahraga Nike, Rabu (1/3).Pierre-Emerick Aubameyang terbang ke London dari Dortmund pekan ini. Namun perjalanan dari Jerman ke Inggris itu bukan dilakukannya terkait bursa transfer.

Striker berkebangsaan Gabon ini memang disebut-sebut menjadi bidikan dua klub top Liga Inggris yang bermarkas di London, Arsenal dan Chelsea. Banyak yang memprediksi striker berusia 27 tahun itu akan bermain di kompetisi Premier League musim depan.

Aubameyang di undang ke Inggris untuk mengikuti event dari Nike

Namun kunjungan striker Borussia Dortmund tersebut ke Inggris ternyata tak ada kaitannya dengan kemungkinan dia pindah ke klub baru musim depan. Pemain yang pernah berkostum AC Milan ini datang ke London karena diundang dalam sebuah event eksklusif yang digelar perusahaan produsen alat dan pakaian olahraga Nike, Rabu (1/3).

Di Ibu Kota Inggris itu dia akan bertemu dua bintang lini depan lainnya Marcus Rashford dari Manchester United serta bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Selain itu dari Italia juga akan datang salah satu bintang iklan Nike yang juga striker Inter, Mauro Icardi. Event ini disiarkan secara langsung lewat media sosial Facebook.

Aubameyang kini memang tengah menjalani masa terbaik sepanjang kariernya di Dortmund. Saat ini dia bertengger di puncak daftar pencetak klub terbanyak Liga Jerman (Bundesliga) dengan koleksi 19 gol dalam 20 pertandingan. Jumlah tersebut sama dengan yang ditorehkan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Dortmund sendiri saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 40 poin dari 22 pertandingan. Aubameyang dan kawan-kawan tertinggal delapan poin oleh penghuni urutan kedua RB Leipzig. Sementara dengan pemimpin klasemen Bayern Muenchen, Die Borussen berselisih 13 poin.