Info Liga Jerman

Ayah James Rodriguez Minta Carlo Ancelotti Datangkan Anaknya Ke Bayern Munich

Berdasarkan kabar terbaru, Ayah James Rodriguez, Wilson James Rodriguez Bedolla telah menghubungi pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti untuk memintanya mendatangkan James ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika masa depan James Rodriguez di Real Madrid kini semakin tak menentu. Karena di bawah kepelatihan Zinedine Zidane, James sulit mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan sampai sejauh ini gelandang internasional Kolombia itu hanya mencatat 10 penampilan di La Liga dan hanya mampu mencetak 1 gol.

James sendiri dikabarkan semakin frustasi di Santiago Bernabeu setelah Zidane tak lagi memasukkan namanya dalam daftar starting XI Real Madrid. Oleh sebab itu, James pun sering dirumorkan bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu, meskipun presiden Real Madrid, Florentino Perez menginginkannya untuk tetap bertahan.

Terbaru, ada kabar yang menyebutkan bahwa ayah James Rodriguez, Wilson James Rodriguez Bedolla telah menelpon bos Bayern Munich, Carlo Ancelotti. Hal itu tak lepas dari keinginan sang ayah agar Ancelotti bersedia memboyong anaknya ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu juga ditegaskan oleh laporan dari media olahraga ternama Jerman, Bild.

Ancelotti mendatangkan James ke squad Los Blancos

Ancelotti sendiri adalah pelatih yang membawa James ke Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun 2014 yang lalu setelah sang pemain menjadi top skor Piala Dunia 2014.

Media yang sama juga melaporkan bahwa gelandang andalan Bayern Munich, Arturo Vidal juga telah merayu Ancelotti agar pelatih asal Italia itu bersedia untuk membawa pemain 25 tahun itu ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan Mendatangkan James Rodriguez ke Bayern Munchen akan membuat regenerasi pemain di Bayern Sendiri karena Pilar utama di Bayern pemainnya sudah menua dan langkah menadatangkan James itu ada lah tepat.