Info Liga Jerman

Bayern Munchen Lolos Semi Final, Ini Komentar Manuel Neuer

Manuel Neuer menyatakan sangat bahagia melihat timnya dapat meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas Schalke 04, Kamis 02/03 dini hari WIB.

Pada laga DFB Pokal yang  berlangsung di Alianz Arena, kemenangan telak 3-0 diraih Bayern Munchen atas Schalke 04. Hasil laga ini memuluskan langkah Die Roten melaju ke babak semifinal.

Bayern Munchen sudah unggul pada menit awal pertandingan

Saat laga baru berjalan 3 menit, Bayern Munchen unggul melalui sepakan kaki kiri Robert Lewandowski. Sundulan Thiago Alcantara kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-16 setelah berhasil menyambut umpan dari Robert Lewandowski dari sisi kiri.

Memasuki menit ke-29, Robert Lewandowski mencetak gol keduanya melalui sepakan keras yang menghujam jala mistar tim tamu setelah memaksimalkan umpan silang dari Frank Ribery.

“Kami memiliki beperapa pekan penting datang dengan permainan knock out, kami tahu itu,” ujar Neuer pada laman situs resmi Bayern Munchen.

“Kami ingin mempercepat laju, jadi saat ini kami berkosentrasi lebih keras dan Anda dapat melihat hal tersebut hari ini,” imbuh kiper yang sudah memperkuat Bayern selama kurang lebih enam tahun lamanya tersebut.

Die Roten berpotensi mempertahankan gelar DFB-Pokal yang musim lalu mereka raih sekaligus menambah satu lagi koleksi trophy juara pada kompetisi tersebut menjadi 19.

Kemenangan ini sangat berarti buat Bayern Munchen, Tim Raksasa asal Jerman ini akan mencoba mempertahankan Gelar ini dan musim ini Bayern ingin mencoba meraih Treble.

Setelah mencukur Arsenal di Liga Champions dan dipastikan Bayern Munchen sudah pasti lolos ke babak selanjutnya, Hasil positif ini tentu saja berkat pemain – pemain Bayern Munchen mempunyai semangat juang yang tinggi.

Hasil Positif ini juga berkat peranan dari sang pelatih Carlo Ancelotti yang meramu para pemain muda dan pemain veteran menjadi sebuah kekuatan yang ditakuti di Liga Jerman maupun di Eropa.