Info Liga Jerman

Bayern Munchen Nyaris Kalah, Begini Alasan Kaptennya

Bek sekaligus kapten Bayern Munchen, Philip Lahm mengatakan bahwa timnya memperlihatkan semangat luar biasa meski hanya bermain imbang dengan Hertha Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-21, Sabtu 18/02 malam WIB.

Berlaga di Olympiastadion, Bayern Munchen tak mampu membawa pulang poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Hertha Berlin, Gol Robert Lewandowski di menit-menit akhir laga menjadi penyelamat Die Roten.

Hertha Berlin berhasil unggul lebih dulu melalui gol Vedad Ibisevic setelah berhasil mengkonversi umpan Marvin Plattenhardt dari tendangan bebas di menit ke-21.

Bayern baru dapat menyeimbangkan kedudukan saat laga memasuki injury time melalui Robert Lewandowski setelah berhasil memanfaatkan bola liar Arjen Roben, Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya.

Peforma Bayern Tidak Lah Jelek

Lahm menilai, Sebenarnya peforma Bayern tidaklah jelek, Akan tetapi mereka hanya kurang jeli untuk mendapatkan peluang.

“Kami pergi ke sana untuk memenangkan laga, Anda dapat melihat bahwa tim menginginkannya.”Tutur Lahm pada laman situs resmi Bayern Munchen.

“Kami tidak bermain terlalu buruk, Kami menemukan ruang, Kami kerap berlari ke sisi sayap sayap, Kami hanya kurang pada umpan terakhir, Tetapi anda dapat melihat tim percaya hingga akhir.”Imbuh Lahm.

Dengan bermain imabng setidaknya Bayern Tidak jadi kalah karena Hertha Berlin bermain dengan bagus dan di babak pertama mereka main dengan semangat juang yang tinggi untuk mengincar kemenangan. Tetapi Bayern di babak kedua berhasil menemukan ritme permainan mereka dan berhasil mencetak gol balasan.

Walaupun hanya berhasil meraih hasil imbang, Hal tersebut tidak berpengaruh pada posisi Bayern Munchen di posisi teratas papan klasmen sementara Bundesliga dengan raihan 50 poin, Sedangkan bagi Hertha Berlin yang mengoleksi 34 angka membuat mereka tetap terpaku di peringkat keenam.