Info Liga Jerman

Bayern Munich Peringatkan Arsenal untuk Tidak Datangkan Aubameyang

Bayern Munich Peringatkan Arsenal untuk Tidak Datangkan Aubameyang Manajer Bayern Munich, Jupp Heynckes, telah memberi peringatan kepada pihak Arsenal untuk tidak buru-buru dalam menandatangani pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer bulan Januari ini.

Heynckes bersikeras bahwa dirinya sendiri pasti tidak akan tertarik untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Gabon itu ke Bayern Munich. Mantan manajer Real Madrid tersebut kini meyakinkan The Gunners untuk berpikir dua kali, sebelum membawa Aubameyang ke Emirates Stadium karena masalah kedisiplinan.

Bayern Munich Peringatkan Arsenal untuk Tidak Datangkan Aubameyang

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa Aubameyang tidak terlibat dalam beberapa pertandingan Dortmund musim ini karena masalah kedisiplinan. Dan Heynckes percaya bahwa Aubameyang masih memiliki isu karakter, yang mungkin bisa membawa dampak buruk bagi klub barunya.

Pelatih berusia 72 tahun itu kemudian menyarankan Arsenal untuk lebih serius mempertimbangkan, apakah mereka harus membeli Aubameyang pada bursa transfer bulan Januari ini.

“Saya sangat kritis terhadap Aubameyang, tapi saya juga berpikir tentang situasi Ousmane Dembele juga. Jika Anda adalah klub yang ingin mendapatkan pemain seperti ini, sebaiknya Anda memikirkannya dua kali. Anda harus mengerti bahwa masalah karakter ini dapat muncul kembali di masa depan,” ujar Heynckes.

Lantas, ketika ditanya apakah dia akan membawa Aubameyang ke Bayern Munich, Heynckes menambahkan: “Tentu saja tidak.”