Info Liga Jerman

Bayern Munich Resmi Datangkan Pemain Muda Luxemburg

Raksasa Jerman sekaligus juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich akhirnya berhasil mendatangkan salah satu talenta muda berbakat asal Luxembourg, Ryan Johannsson. Mereka pun memagari Johansson dengan kontrak jangka panjang.

Bayern Munich terus berbenah dengan mendatangkan para pemain muda untuk diproyeksikan sebagai pengganti para pemain utama saat ini.

Terbaru, Bayern Munich berhasil mendatangkan gelandang muda Luxembourg, Ryan Johansson dari Metz. Pemain yang masih berusia 16 tahun itu kabarnya resmi menandatangani kontrak jangka panjang dengan Bayern Munich. Namun, Johansson baru akan bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas mendatang, karena memang saat ini aktifitas transfer sudah ditutup.

Johansson sudah manjalani masa trial

Johansson sebelumnya sudah menjalani trial bersama Die Bavarian pada Senin (20/02) dan Selasa (21/02) kemarin. Pada kesempatan tersebut, ia berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya dan sukses menarik perhatian para pemandu bakat Bayern Munich. Tak heran saat ini ia dipagari dengan kontrak jangka panjang oleh Die Bavarian.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan FC Bayern (Munich) pada musim panas mendatang. Saya akan terus melihat kedepan dan bersiap untuk menghadapi tantangan yang ada,” kata Johansson kepada media Luxsembourg, Wort.

Di sisi lain, ketua pemandu bakat Bayern Munich, Timon Pauls mengatakan: “Kami telah menandatangani pemain yang sangat berbakat dan luar biasa. Itu semua ada pada diri Ryan (Johansson). Dia memberikan kesan yang sangat baik kepada kami selama menjalani sesi pelatihan,” pungkasnya.

Saat ini Bayern memang tengah berburu talenta muda untuk meremajakan skuat mereka yang semakin uzur termakan oleh usia. Terakhir, kapten Bayern Munich, Philipp Lahm memutuskan pensiun pada akhir musim mendatang dan sampai saat ini Bayern Munich belum menemukan pengganti yang sepadan.