Info Liga Jerman

Berita Transfer: Ricardo Rodriguez Hanya Ingin Gabung Inter

Berita Transfer: Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui tengah memantau full-back Wolfsburg, , yang dikabarkan hanya ingin gabung dengan Il Nerazzurri pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dua surat kabar ternama asal Italia, yakni Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport, mengabarkan bahwa defender asal Swiss ini sangat ingin bergabung dengan La Beneamata dan oleh sebab itu ia telah menolak banyaknya tawaran gabung dari klub-klub lain.

Beberapa klub yang ditolaknya, antara lain adalah Arsenal, Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille. Namun begitu, ia masih perlu mencapai kesepakatan secara personal dan yang terpenting Wolfsburg perlu diyakinkan.

Kubu Bundesliga inginkan Inter menghormati klausul pelepasan kontrak Rodriguez yang bernilai 22 juta euro, sementara tawaran pertama dari kubu raksasa kota Milan berada di angka 15 juta euro.

Ada juga kabar yang beredar menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun ini bersedia untuk dipotong gajinya demi dapat bermain untuk kubu Stadio San Siro dari saat ini menerima 4 juta euro per musim, menjadi 2,5 juta euro plus bonus.

Ricardo Rodriguez bermimpi untuk masuk skuad Inter Milan

Direktur olahraga klub, Piero Ausilio, mengakui bahwa kedatangan Rodriguez memang tengah diupayakan oleh klubnya, namun membantah bahwa ia sudah mencapai kesepakatan.

“Kami sedang bekerja, tidak mungkin untuk memikirkan tentang bulan Juni pada saat ini. Rodriguez merupakan salah satu pemain yang kami pantau, namun kami belum membuat kemajuan hingga sejauh itu,” ujar Ausilio sebelum laga kontra Bologna di hari Minggu (19/2) ini.

“Kami sudah menemui banyak pemain dan menonton permainan mereka dari tribun, kemudian ketika momennya tiba maka kami lihat bagaimana proses tersebut akan berakhir.”

Tentu saja pihak Wolfsburg tidak akan begitu saja melepaskan bek anyarnya begitu saja, tetapi segala hal bisa aja terjadi.