Info Liga Jerman

Bobby Wood Berharap Tampil Saat Hamburg Lawan Bayern Munich

Striker internasional Amerika milik Hamburg SV, Bobby Wood berharap ia diturunkan saat timnya menjalani laga yang berat karena harus bertandang ke Allianz Arena melawan Bayern Munich, Sabtu (25/02) mendatang.

Wood bisa dibilang menjadi pemain pilar Hamburg SV pada musim ini. Karena ia terus menjadi pilihan di lini depan tim berjuluk Rothosen tersebut.

Namun, Wood harus menderita cedera paha saat Hamburg SV ditahan imbang Freiburg dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Bundesliga di Volksparkstadion, 18 Februari yang lalu.

Meskipun masih belum 100 persen fit, namun Wood berharap bisa diturunkan saat Hamburg SV bermain melawan Bayern Munich. Wood yang merupakan mantan striker 1860 Munich sudah mulai menjalani sesi latihan ringan pada Rabu (22/02) kemarin dan ia pun mengatakan kepada wartawan: “Saya akan memiliki waktu yang luar biasa. Saya sudah sembuh dari cedera paha,”

“Munich adalah tempat pemberhentian pertama saya di Jerman. Ini adalah tempat yang memiliki banyak kenangan khusus bagi saya,” lanjutnya.

Musim ini, Wood berhasil mencetak 4 gol dari 17 pertandingan yang ia jalani di Bundesliga serta mencetak 3 gol di kompetisi DFB Pokal bersama Hamburg SV.

Booby Wood merupakan pemain yang penting bagi tim

Di sisi lain, Markus Gisdol selaku pelatih Hamburg SV juga mengungkapkan bahwa Wood adalah pemain penting bagi timnya.

“Bobby (Wood) telah berkembang menjadi pemain top,” kata sang pelatih menyoroti kecepatan yang dimiliki Wood saat membangun serangan balik.

Saat ini Hamburg SV masih menduduki posisi ke-15 dengan hanya meraih 20 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani. Mereka hanya terpaut 1 poin dari Werder Bremen yang menduduki posisi ke-16 atau masuk zona degradasi.

Hamburg SV ingin mencuri angka di kandang tim rasksasa Jerman Bayern Munchen.