Info Liga Jerman

Borussia Dortmund Kecam Model Rambut Aubameyang

Borussia Dortmund kabarnya akan menggelar pembicaraan dengan striker andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang setelah terbukti mempromosikan sponsor pribadinya, Nike dengan menggunakan media rambutnya saat melawan Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park.

Pierre-Emerick Aubameyang terus menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Borussia Dortmund. Sejak didatangkan dari Saint-Etienne, bomber asal Gabon itu terus menjelma sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Tak heran jika ia memiliki banyak sponsor, termasuk pabrikan olahraga raksasa asal Amerika Serikat, Nike. Namun, pemain 27 tahun itu justru melakukan kesalahan dengan memilih model gaya rambut yang secara terang-terangan mempromosikan Nike di laga resmi saat Dortmund mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 6-2 di laga lanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (04/03) malam WIB.

Pada pertandingan itu Aubameyang memilih model rambut mohawk yang terdapat warna merah muda di bagian sisi rambutnya, warna itu menjadi ciri khusus dari Nike ‘Swoosh’

Mengetahui hal tersebut, petinggi Borussia Dortmund langsung berniat untuk menggelar pembicaraan dengan Aubameyang.

Puma merupakan sponsor utama Borussia Dortmund

Padahal Puma adalah pemegang saham Die Borussian dan mereka juga menjadi penyedia apparel tim selama musim ini. Karena itulah, Michael Zorc selaku direktur olahraga Borussia Dortmund tak ingin pemain 27 tahun itu kembali mengulangi tindakannya.

“Itu tentunya dari sponsor pribadinya, jika memang interpretasi saya tak salah,” kata Zorc.

“Ini diharapkan akan menjadi yang pertama dan terakhir. Kami pasti akan mengatasi masalah itu dengan menggelar pembicaraan dengannya,” lanjutnya.

Di sisi lain, Borussia Dortmund sampai saat ini juga belum memutuskan apakah mereka bakal memberi hukuman denda atau pun hukuman lainnya atas tindakan Aubameyang.

Aubameyang tampil luar biasa akhir – akhir ini dengan kembali mencetak gol dan menjadi top skor sementara di Bundes Liga.