Info Liga Jerman

Demi Dortmund, Dembele Tak Menyesal Tolak Bayern Dan Barcelona

Pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyesal menolak tawaran dari dua tim raksasa sekelas Bayern Munich dan Barcelona demi untuk bergabung bersama Die Borussian.

Pada bursa transfer musim panas 2016 kemarin Ousmane Dembele menjadi pemain yang paling banyak diincar oleh klub besar Eropa seperti Bayern Munich dan Barcelona. Itu setelah ia tampil memukau bersama Stade de Rennais di Ligue 1. Bahkan ia disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di dunia sepakbola.

Namun, pada akhirnya Dembele lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund. CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyebutkan bahwa gerak timnya untuk mendatangkan Dembele lebih cepat dari pada Bayern Munich dan Barcelona.

Keputusan Dortmund untuk mendatangkan Dembele terbilang sangat tepat. Karena musim ini pemain 19 tahun itu berhasil mencetak 5 gol serta menyumbang 13 assists dari 30 pertandingan yang ia jalani bersama Borussia Dortmund.

Ketika ditanya mengenai keputusannya untuk lebih memilih Dortmund, Dembele menjawab: “Ya, itu saja dan kemudian tentu saja pidato dari para petinggi (Borussia Dortmund) dan saya suka,”

Kesetiaan Ousmane Dembele terhadap Borussia Dortmund

“Mereka mengatatakan kepadaku bahwa jika saya bermain baik, maka saya akan bermain kapan pun. Saya sangat senang berada di sini dan saya sama sekali tidak menyesali keputusan saya,”

“Saya hanya berusaha menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, bersenang-senang di lapangan. Apa yang mereka katakan tentang saya tidak akan mengubah apa pun, karena saya hanya akan menunjukkan apa yang saya bisa lakukan,”

“Saya berusaha memberikan yang terbaik dan saya mencoba menunjukkan kualitas saya,” lanjutnya.

Kesetiaan Ousmane Dembele untuk berkembang dan mencoba untuk memberikan prestasi kepada tim Borussia Dortmund sangat perlu di ancungi jempol.