Info Liga Jerman

Diisukan Akan Diboyong Liverpool, Ini Kata Pemain Muda Dortmund

Pemain muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic, mengaku tak berpikir akan hengkang ke Liverpool. Meski kenal dan menghormati Jurgen Klopp, namun ia merasakan sudah mendapatkan segalanya di klub Bundesliga itu.

Pemain berusia 19 tahun ini memang punya hubungan bagus dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp karena dialah yang mengangkatnya dari kategori junior ke tim senior saat masih menangani Dortmund. Penampilan cemerlangnya membuat Liverpool berminat untuk menggaetnya dari klub Jerman itu.Pulisic memang pemain potensial. Musim lalu dia menjadi pemain non-Jerman termuda yang mampu mencetak gol di Liga Jerman (Bundesliga). Dia juga menjadi pemain Amerika Serikat termuda yang mampu melakukannya di era modern.

Arsenal dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan terus mengamati perkembangan remaja bertalenta ini. Namun harapan tim lain menggaetnya untuk sementara harus diurungkan setelah Januari lalu dia menandatangani kontrak baru dengan Dortmund.

Dia diikat kontrak baru hingga 2020 mendatang. “Saya menghormati Klopp dan saya mengenalnya. Dia sangat menerima saya di sini. Namun saya tak pernah memikirkan untuk bergabung dengan Liverpool,” paparnya dalam wawancara ekslusif dengan majalah FourFourTwo.

Christian Pulisic sangat mencintai Borussia Dortmund dan akan bekerja keras disini

“Borussia telah memberikan segalanya untuk saya. Jika saya bekerja ekstr akeras di sini maka saya akan dimainkan dan saya mencintai klub ini,” kata pemain AS berdarah Kroasia ini.

“Saya senang di kota ini. Saya sangat Saya benar-benar puas dengan semuanya yang saya dapatkan di sini saat ini, ” ujar pemain yang pernah menimba ilmu di Southampton dan Tottenham sebelum bergabung dengan Dortmund ini.

Christian Pulisic akan mencoba memberi segalannya kepada Borussia Dortmund dan mencoba berkembang bersama Borussia Dortmund.