Info Liga Jerman

Dikaitkan Dengan Chelsea, Vidal Akui Bahagia Di Bayern

Berita Liga Jerman: Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal mengakui bahwa ia bahagia bersama Die Bavarian. Ia juga menegaskan tak pernah berfikir untuk meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea.

Sejak didatangkan dari Juventus, Arturo Vidal langsung menjadi bagian penting di lini tengah Bayern Munich. Tak heran ia pun banyak dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

Namun, pemain asal Chile itu mengaku tak berniat sedikit pun untuk kembali menjalin kerja sama dengan Antonio Conte yang saat ini menangani The Blues. Sebelumnya, Vidal dan Conte sempat berkerja sama saat keduanya masih berada di Juventus.

Arturo Vidal sudah nyaman di Bayern Munchen

“Itu hanyalah rumor yang menyebar dengan begitu cepat. Saya bermain empat tahun yang sangat sukses di bawah pelatih (Antonio) Conte di Juvetus (dari 2011-2014),” kata Vidal kepada Sport Bild.

“Tapi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan Bayern. Saya memakai jersey ini dengan bangga. Saya merasa baik, istri saya merasa baik dan anak-anak juga merasa senang (tinggal di Munich). Saya masih memiliki tujuan besar di Munich,” lanjutnya.

Salah satu tujuan terbesar pemain 29 itu bersama Bayern Munich adalah menjuarai Liga Champions Eropa. Pada musim ini, Bayern akan berjumpa dengan Arsenal di babak 16 besar, dimana leg pertama akan dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (16/02) dini hari WIB,”

“Kita tak membutuhkan prajurit untuk melawan Arsenal, tapi kita harus menjadi 11 prajurit,” lanjutnya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami salah satu tim terbaik dunia dan benar-benar ingin memenangkan Liga Champions Eropa,”

“Saya ingin menyentuh trofi ini dengan tangan saya. Itu adalah impian setiap pemain. Tapi itu mungkin trofi yang paling sulit dimenangkan oleh semua klub sepakbola,” pungkasnya.