Info Liga Jerman

Goretzka Gabung Bayern Musim Depan

Goretzka Gabung Bayern Musim Depan Pemain tengah Schalke 04 Leon Goretza akan berubah klub diawal musim depan. Kontraknya dengan Bayern Munich telah resmi dengan status bebas transfer.

 

Beberapa klub dari Premier League dan Serie A tertarik, kabarnya Goretzka dekat dengan Liverpool dan Juventus, bahkan sempat dikabarkan akan menggantikan Emre Can apa bila dia pindah ke Juventus.

Namun Bayern yang memenangkan tanda tangan Goretzka, setelah dia memutuskan bergabung di Bayern Munich mulai musim 2018/2019 dengan kontrak hingga 30 Juni 2022.

Goretzka Gabung Bayern Musim Depan

 

Leon Goretzka awal pekan ini memberitahu kami bahwa dia akan meninggalkan klub dan bergabung dengan Bayern Munich,” ujar Direktur Olahraga Klub, Christian Heidel.

Kami menyesal mendengar kabar itu. Karl-Heinz Rummenigge bilang pada kami bahwa Leon sudah lulus tes medis. Kami kehilangan pemain yang sangat bagus,” sambungnya.

Dia akan meneken kontrak dengan Bayern sedari 1 Juli 2018. Kami sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Leon,” tutup Heidel.

Lewat akun twetter resminya, Bayern Munich telah mengkonfirmasi Goretzka akan bergabung mulai musim depan. Menimbah ilmu di Bochum, Goretzla bermain untuk tim senior Schalke 04 sejak 2013/2014 dengan total 130 penampilan dan 19 gol. Goretzka sendiri adalah bagian dari skuat Jerman di Piala Konfederasi 2017 dengan 12 caps dan 6 gol sejak debut 2014.