Info Liga Jerman

Hamburg Catat Statistik Memalukan Melawan Bayern Munich

Hamburg SV kembali mencatat statistik yang sangat memalukan ketika menghadapi Bayern Munich di Allianz Arena. Pada laga Sabtu (25/02) malam kemarin mereka harus kalah dengan skor 8-0.

Hamburg SV harus menanggung malu di pekan ke-22 Bundesliga Jerman. Karena tim besutan Markus Gisdol itu dihancurkan oleh Bayern Munich dengan skor telak 8-0 di Allianz Arena, Sabtu (26/02) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Robert Lewandowski menjadi bintang lapangan setelah berhasil mencetak hat-trick sekaligus menjadi pelengkap brace dari Kingsley Coman, serta gol lainnya yang dicetak oleh Arturo Vidal, David Alaba, dan juga Arjen Robben.

Ini bukan pertama kalinya Hamburg SV kalah telak melawan Bayern Munich, karena pada pertandingan Bundesliga 24 Februari 2015 silam mereka juga dihancurkan dengan skor yang sama, yakni 8-0 di Allianz Arena.

Bukan hanya itu saja, karena pada tahun 2013 yang lalu Bayern Munich juga berhasil memborbardir gawang Hamburg SV sebanyak 9 kali, namun mereka hanya mampu membalas dua gol. Meskipun secara kebobolan lebih banyak, namun mereka berhasil mencetak dua gol dan mencatat margin 7 gol pada laga tersebut.

Kekalahan telak 0 – 8 Bayern Munchen membuat catatan terburuk terhadap Hamburg SV

Oleh sebab itu, kekalahan dengan skor 8-0 pada pertandingan kali ini menjadi catatan yang sangat memalukan bagi sejarah perjalanan Hamburg SV di Bundesliga.

Lebih lanjut, dari 7 pertandingan terakhir Hamburg SV di Allianz Arena, mereka telah kebobolan sebanyak 44 gol dan hanya mampu mengemas 3 gol ke gawang Bayern Munich. Terakhir kali mereka menahan imbang Bayern Munich di Allianz Arena pada tahun 2008 dengan skor 2-2.

Dengan kekalahan ini Hamburg SV harus puas berada di posisi ke-16 dengan raihan 20 poin dan terancam masuk kedalam zona degradasi.

Hamburg SV harus bangkit di pertandingan selanjutnya untuk bisa terhindar dari zona degradasi.