Info Liga Jerman

Hasil Hamburg vs Borussia Moenchengladbach, 2 Maret 2017

Hasil Hamburg vs Borussia Moenchengladbach adalah perempat final DFB Pokal. Laga ini dimainkan di Volksparkstadion, Hamburg, pada Kamis dinihari WIB.

Hasil Pertandingan Tim tuan rumah dikalahkan Tim tamu Borussia Moenchengladbach dengan skor 1 – 2 .

Momen-momen penting:

Gol: Lars Stindl 53′ pen, Raffael 61′ pen, Bobby Wood 90′ (1-2, full time)

Berita-berita sebelumnya:

Hamburg tanpa ampun dibantai Bayern Munchen 8-0 pada akhir pekan lalu. Sepertinya mereka pasrah menerima kekalahan, bahkan sebelum peluit kick-off dibunyikan.

Skuad Markus Gisdol ini tampak kesulitan untuk menghindari degradasi dari divisi teratas Bundesliga musim ini. Mereka memiliki bulan yang baik pada Februari sebelum kekalahan telak di kota Munich. Mereka mengalahkan dua tim yang tengah dalam bentuk terbaiknya – Bayer Leverkusen dan RB Leipzig, dan menahan Freiburg imbang 2-2 di tiga pertandingan sebelumnya.

HSV duduk di posisi ke-17 pada klasemen Liga Jerman. Ini adalah zona play-off degradasi. Jadi, ada banyak alasan bagi Gisdol untuk mengalihkan prioritas ke laga Bundesliga daripada pertandingan Piala Jerman melawan Gladbach.

Borussia Moenchengladbach adalah tim yang sedang dalam semangat yang baik di bawah manajemen baru Dieter Hecking. Mereka mencatatkan ritme yang baik setelah bencana awal musim di bawah Andre Schubert.

The Borussians telah menang empat kali dari lima laga terakhir Bundesliga mereka. Hasil itu mendorong mereka ke arah bagian atas klasemen Liga Jerman. Sementara itu, kita melihat mereka mencatatkan salah satu kebangkitan terbesar musim ini. Mereka sudah tertinggal 3-0 agregat sebelum bangkit dan berbalik mengalahkan Fiorentina 3-4. Hasil di Liga Europa itu membawa mereka maju ke babak 16 besar.

Hamburg vs Borussia Moenchengladbach: Prediksi

Hamburg sedang dalam moral yang buruk usai kekalahan 8-0 di Munich. Sementara itu, Gladbach adalah tim yang sedang dalam bentuk terbaiknya dan memiliki momentum di pihak mereka. Beberapa rotasi diharapkan dari kedua manajer dan karena itu tim tamu bisa menang tipis.