Info Liga Jerman

Kalahkan Arsenal Dengan Skor Telak, Ini Kata Robben

Berita Liga Champions: Winger Bayern Munich mengatakan bahwa timnya telah memberi pertunjukkan saat melawan Arsenal dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena.

Bayern Munich berhasil meraih hasil yang manis di leg pertama babak 16 besar. Karena tim raksasa asal Jerman itu berhasil mengalahkan Arseal dengan skor telak 5-1.

Pada laga itu Bayern harus bekerja keras pada babak pertama, karena Die Bavarian hanya sanggup bermain imbang 1-1 hingga jeda, setelah gol Arjen Robben menit ke-11 mampu dibalas oleh Alexis Sanchez pada menit ke-30.

Namun, pada babak yang kedua tim Bayern Munich tampil perkasa dan mampu mencetak 4 gol masing-masing melalui Robert Lewandowski (53’), Thiago Alcantara (56’ & 63’), dan Thomas Muller (88’).

Setelah pertandingan berakhir, Robben mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Arsenal layaknya sebuah pertunjukan.

Pertunjukan yang manis untuk penonton

“Itu sedikit seperti pertunjukan permainan dari pihak kami,” kata Robben kepada Veronica TV.

“Sepakbola kami tidak besar. Itu adalah permainan yang berbeda karena mereka (Arsenal) adalah tim yang ingin bermain sepakbola. Mereka memberi kami banyak ruang untuk kami. Kami memiliki beberapa serangan yang cukup bagus,”

“Saya mengatakan bahwa kami masih memiliki 90 menit untuk kembali bermain (leg kedua). Tapi kami berkata satu sama lain ‘kita harus menyelesaikannya sekarang’. Pertandingan ini memang belum berakhir,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain internasional Belanda tersebut juga mengaku terkejut dengan penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Bayern Munich.

“Saya harus mengatakan saya sedikit terkejut melihat penampilan luar biasa kami. Kami seharusnya tidak kemasukan gol, secara keseluruhan kami mendominasi pertandingan dan kami mengontrol permainan,” pungkasnya.

Dengna kemenangan besar Bayern Munchen terhadap Arsenal membuat