Info Liga Jerman

Ini Dia Mesin Gol Belia Paling Produktif Se-Eropa!

Banyak yang telah dicatatkan oleh Ousmane Dembele usai diboyong oleh Borussia Dortmund pada musim panas lalu, terutama setelah remaja Perancis ini membuat sensasi dengan tim sebelumnya, Rennes.

Pemain sayap belia ini punya banyak pelamar di musim panas lalu tapi ia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Dortmund, alasannya karena masih belum terlalu sulit untuk menembus tim pertama klub tersebut.

Pekan demi pekan, pemain yang masih berusia 19-tahun ini telah membuktikan kualitasnya, dan memang sesuai dengan harga nya, ia dengan cemerlang menggantikan posisi Henrikh Mkhitaryan yang meninggalkan klub untuk menuju Manchester United di musim panas lalu.

Sekarang, Dembele memiliki status yang sangat bergengsi karena ia sekarang dinobatkan menjadi pemain muda paling produktif di lima liga terbesar Eropa! Wow!

Setelah mencetak gol melawan Wolfsburg pada Sabtu kemarin, Dembele kini memiliki catatan lima gol dan delapan assist untuk timnya, ini menjadi catatan yang sangat bagus untuk bakat yang masih bisa dibilang sangat hijau.

Pemain ini telah bergabung dengan Timnas Prancis

Ia juga sudah bergabung dengan Timnas Prancis, masa depan benar-benar dalam genggaman pemain sayap lincah ini, catatan delapan assist itu sebenarnya adalah yang tertinggi di Jerman hingga saat ini – hanya empat pemain di seluruh Eropa dapat membanggakan catatan yang lebih tinggi, namun berusia tak semua dirinya.

Liga Premier mungkin memiliki pemain remaja sensasional seperti Marcus Rashford dan Gabriel Yesus tetapi Bundesliga mungkin memiliki yang terbaik dari mereka semua dengan adanya Dembele.

Dia menyelinap di bawah radar, tapi dia perlahan-lahan membangun nama besarnya – nama yang menarik minat banyak pencari bakat!