Info Liga Jerman

Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 05, 25 Februari 2017

Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 05 – Bayer Leverkusen vs Mainz 05 akan dijadwalkan pada 25 Februari 2017 di Bay Arena.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 05, 25 Februari 2017. Bayer Leverkusen bertekad melampiaskan hasil buruk di UCL pada tamunya Mainz dalam bentrokan keduanya di laga lanjutan Bundesliga pekan 22, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Leverkusen vs Mainz. Bundesliga Jerman, Pekan 22. Tanggal: Sabtu, 25 Februari 2017. Kick Off: 21.30 WIB. Tempat: Bay Arena.

Preview Bayer Leverkusen vs Mainz 05

Bayer Leverkusen tengah dalam performa baik di liga saat ini dengan dua kemenangan beruntun di liga, dengan kemenangan terakhir datang atas tuan rumah Augsburg lewat gol dari Karim Bellarabi dan brace Javier Hernandez. Namun sayang performa baik di liga gagal dibawa ke Liga Champions, dengan mereka kalah di kandang sendiri dari Atletico Madrid yang membuat mereka semakin sulit untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Dan demi memulihkan dari dari keterpurukan, Bayer Leverkusen bakal mencari pelampiasan di laga ini di Bay Arena saat menjamu Mainz.

Beruntung bagi Leverkusen bahwa rekor tandang Mainz buruk. Mereka selalu kalah di tiga laga away terakhir dan tanpa mencetak gol. Selain itu mereka juga baru saja memetik kekalahan di kandang dari tim zona merah Werder Bremen yang akan menjadi modal tak bagus untuk dibawa ke Bay Arena. Kini Mainz berada di urutan ke-12 klasemen dengan 25 angka.

Head to head Bayer Leverkusen vs Mainz 05
  • Leverkusen menang di pertemuan pertama di kandang Mainz dengan skor 3-2 berka gol-gol dari Javier Hernandez (hattrick)
  • Leverkusen hanya menang 2 kali dalam 6 laga kandang terakhir melawan Mainz, dan kalah 2 kali
  • Leverkusen menang di 3 dari 5 laga terakhir
  • Leverkusen unggul tipis secara head to head, dengan 10 kemenangan dan 8 kekalahan.
Prediksi Bayer Leverkusen vs Mainz 05

Rekor buruk Mainz di laga tandang membuat mereka tak difavoritkan bisa menang di laga ini. Apalagi mereka juga tanpa mencetak gol di 3 laga tersebut dan kebobolan 8 gol.

Terlebih Bayer Leverkusen unggul kualitas dan laga akan digelar di kandang sendiri di Bay Arena, dan mereka menang 2 kali di 3 laga kandang terakhir.

Javier Hernandez yang mulai menemukan ketajamannya setelah awal musim yang mandul kembali diharapkan bisa mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Leverkusen.