Info Liga Jerman

Prediksi Bayern Munchen vs Hamburg, 25 Februari 2017

Dengan Hamburg tengah menanjak, Bayern Munchen yang kemarin bermain imbang.

Harus mewaspadai potensi bahaya tamunya dalam duel mereka di Allianz Arena, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Bayern Munchen vs Hamburg. Bundesliga Jerman – Pekan 22. Tanggal: Sabtu, 25 Februari 2017. Kick Off: 21.30 WIB. Tempat: Allianz Arena.

Preview Bayern Munchen vs Hamburg

Bayern Munchen nyaris saja menelan kekalahan di Olympiastadion oleh gol tunggal Vedad Ibisevic andai saja wasit tidak melakukan tindakan kontroversi dengan memperpanjang babak perpanjangan waktu hingga 6 menit yang membuat Robert Lewandowski mampu menyamakan kedudukan.

Sontak saja itu membuat para pemain Hertha berang yang akhirnya membuat pemain antar kedua tim saling ribut. Bayern akhir-akhir ini memang sering membutuhkan gol-gol di menit akhir untuk bisa menang atau menyamakan kedudukan, seperti saat menang atas Ingolstadt di pekan sebelumnya setelah mereka mencetak dua gol di semenit terakhir pertandingan. Bayern kini masih unggul 5 angka dari Leipzig di urutan kedua.

Tapi raksasa Bavarians harus mewaspadai potensi kejutan Hamburg, yang menunjukkan kebangkitan sejak tahun 2017 ini. Mereka memetik 5 kemenangan dan hanya kalah 2 kali dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Di pekan lalu mereka nyaris menang setelah dua kali unggul atas tamunya Freiburg, sebelum tim tamu dua kali mampu mengejar ketertinggalan dan memaksa hasil imbang 2-2. Kini Hamburg telah meninggalkan zona merah meski hanya satu tingkat, dan hanya unggul satu angka.

Head to head Bayern Munchen vs Hamburg

Bayern Munchen unggul jauh atas Hamburg secara head to head, dengan 66 kemenangan dan 19 kekalahan
5 laga terakhir menjamu Hamburg, Bayern selalu mencetak mininal 3 gol.
Selama periode itu Bayern total mencetak 30 gol hanya dalam 5 laga kandang terakhir atas Hamburg!
Hamburg kalah dalam 9 dari 10 pertemuan terakhir, dengan tanpa kemenangan

Prediksi Bayern Munchen vs Hamburg

Sebagai pemuncak klasemen dan tim yang berada dalam performa dominan dan konsisten membuat Bayern Munchen merupakan favorit kuat di laga ini.

Namun mereka tak boleh memandang remeh Hamburg yang mulai menjadi tim yang berbeda dan bahkan sudah meninggalkan zona merah setelah lama mendekam di dasar klasemen.

5 kemenangan dalam 8 laga terakhir bukanlah catatan remeh dan itu bisa menjadikan mereka menjadi tim yang sangat berpotensi mengejutkan di kandang.

Dan meski Bayern Munchen selalu menang sangat besar di pertemuan sebelumnya melawan Hamburg, kini kami sulit yakin bahwa Bavarians akan dapat mengulang hal yang sama.