Info Liga Jerman

Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04, 5 Maret 2017

Duel pra 16 besar Liga Europa bakal tersaji saat Borussia Moenchengladbach akan menjamu Schalke di Borussia Park, Minggu.

Jadwal Pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04. Bundesliga Jerman – Pekan 23. Tanggal: Minggu, 5 Maret 2017. Kick Off: 01.30 WIB. Tempat: Borussia Park.

Preview Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Laga pra-babak 16 besar Liga Europa bakal terjadi saat Borussia Moenchengladbach bakal bertemu Schalke di Borussia Park, Minggu. Keduanya memang mendapatkan undian yang tak menyenangkan dengan harus saling bertemu secara dini di Liga Europa yang membuat salah satu wakil Jerman harus tersisih di babak 16 besar.

Mgladbach saat ini tengah dalam fase kebangkitan setelah putaran pertama yang buruk dengan menang 4 kali di 5 laga terakhir, dengan satu-satunya kekalahan datang saat melawan Leipzig. Sementara Schalke yang sempat memiliki fase bangkit juga saat ini agak tersendat, menang hanya sekali di 4 laga terakhir meski tak terkalahkan. Masing-masing kini keduanya berada di urutan ke-10 dan ke-12 klasemen.

Head to head Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04
  • – Kedua tim sudah 90 kali bertemu sepanjang sejarah, dengan Mglacdbach unggul lewat 37 kemenangan dan 28 kali kalah
  • – Schalke menang beruntun di 2 pertemuan terakhir, tapi Mgladbach menang beruntun juga d 2 laga sebelumnya
  • – Mgladbach selalu menang di kandang melawan Schalke di 3 pertemuan terakhir
  • – 4 dari 6 pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol
Prediksi Borussia Moenchengladbach vs Schalke 04

Sebagai pra-duel babak 16 besar Liga Europa, duel ini menjanjikan laga menarik dengan kedua tim pasti akan sama-sama bertarung dengan serius demi modal motivasi besar jelang pertemuan berikutnya melawan rival yang sama di kompetisi Eropa.

Mgladbach dalam kebangkitan saat ini setelah awal musim yang buruk, dan menang 4 kali dalam 5 laga terakhir di liga. Sementara Schalke hanya menang sekali dalam 5 laga terakhir dan kalah sekali.

Tim tamu berpeluang mencuri satu poin di laga ini, namun Mgladbach adalah favorit untuk bisa memetik angka penuh dan terus memperbaiki posisi mereka di klasemen.