Info Liga Jerman

Prediksi Koln vs Bayern Munchen, 4 Maret 2017

Bayern Munchen akan menjalani salah satu tes berat di laga tandang musim ini saat harus melawat ke Rhein Energie Stadion untuk menghadapi FC Koln, Sabtu.Jadwal Pertandingan Koln vs Bayern Munchen. Bundesliga Jerman – Pekan 23. Tanggal: Sabtu, 4 Maret 2017. Kick Off: 22.30 WIB. Tempat: Rhein-Energie Stadion.

Preview Koln vs Bayern Munchen

FC Koln tak mampu berbuat banyak di kandang RB Leipzig dengan mereka menyerah 3-1 dari runner up klasemen. Itu kekalahan kedua Koln dalam 3 laga terakhir dan tanpa kemenangan. Tapi mereka tak terkalahkan di 6 laga sebelumnya dan menang 3 kali. Koln saat ini merupakan salah satu penantang serius untuk tiket ke Eropa musim depan, dan saat ini duduk di posisi ke-7 klasemen dengan 33 angka.

Carlo Ancelotti menyebut timnya berada dalam hari dan penampilan yang sempurna, saat ulang tahunnya mendapatkan ganjaran berupa kemenangan terbesar timnya musim ini setelah mempermalukan tamunya Hamburg 8-0 di Allianz Arena pekan lalu. Kemenangan itu melegakan setelah dua kali ditahan imbang di 4 laga terakhir, dan kemenangan itu juga menjaga mereka tetap 5 poin dari runner up RB Leipzig.

Head to head Koln vs Bayern Munchen
  • – Laga imbang 1-1 di pertemuan pertama menjadi laga imbang pertama dalam 8 laga terakhir antar kedua tim
  • – Sebelumnya Bayern menang 6 kali beruntun, dan kalah sekali sebelumnya
  • – 5 dari 8 pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan lebih dari 2,5 gol
  • – Di Rhein Energie Stadion, Koln selalu kalah di 3 laga kandang terakhir menjamu Bayern
  • – Bayern tak pernah lupa caranya menjebol gawang Koln dalam 8 pertemuan terakhir
Prediksi Koln vs Bayern Munchen

FC Koln selalu kalah di 3 laga kandang terakhir melawan Bayern Munchen. Namun musim ini mereka berada dalam performa lebih baik dari musim-musim sebelumnya dengan mereka bahkan kini punya peluang ke Eropa di musim depan.

Catatan kandang FC Koln memang tak sempurna, namun mereka selalu menjadi tim yang sulit dikalahkan. 4 laga kandang terakhir menang hanya sekali, tapi tak pernah kalah.

Bayern Munchen jarang mampu bisa mempertahankan kedigdayaan mereka setelah menang besar. Dan diyakini di laga ini, meski mereka tetap favorit, tak akan menang sangat nyaman lagi dan bahkan bisa berpotensi kehilangan poin penuh jika tidak beruntung.