Info Liga Jerman

Prediksi RB Leipzig vs Koln, 25 Februari 2017

Prediksi RB Leipzig vs Koln – RB Leipzig dan Koln akan adu taktik pada tanggal 25 Februari 2017 dan bertempat di Red Bull Arena.

Prediksi RB Leipzig vs Koln, 25 Februari 2017. RB Leipzig akan bersemangat untuk menjaga jarak dari Bayern dan bertekad memetik angka penuh atas FC Koln dalam bentrokan keduanya di Red Bull Arena, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Leipzig vs Koln. Bundesliga Jerman, Pekan 22. Tanggal: Sabtu, 25 Februari 2017. Kick Off: 21.30 WIB. Tempat: Red Bull Arena.

Preview RB Leipzig vs Koln

Hasil imbang Bayern di kandang Hertha membuat RB Leipzig tampil bersemangat di Borussia Park dan langsung unggul 2 gol atas tuan rumah Mgladbach sebelum menutup laga dengan kemenangan 2-1. Kemenangan itu membuat Leipzig memangkas jarak dengan Bayern menjadi 5 angka saja yang akan membuat mereka akan sangat bersemangat terus menjaga jarak dan memanfaatkan setiap rival mereka itu terpeleset.

Koln langsung tertinggal cepat dari tamunya Schalke saat laga baru berjalan 2 menit ketika Schopf membawa tim tamu unggul 1-0. Namun Modeste mampu menyamakan kedudukan 1 menit jelang laga babak pertama berakhir yang akhirnya membuat kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Itu membuat Koln tanpa kemenangan di dua laga terakhir di liga.

Head to head RB Leipzig vs Koln
  • Ini akan menjadi pertemuan kedua setelah pertemuan pertama mereka di putaran pertama musim ini.
  • Laga kedua tim di pertemuan pertama berakhir imbang, setelah gol cepat dari Oliver Burke di menit ke-5 untuk tim tamu, bisa disamakan 20 menit kemudian melalui Yuya Osako.
Prediksi RB Leipzig vs Koln

Laga tandang Koln tak begitu baik dan mereka kalah 2 kali dan menang sekali di 4 laga away terakhir, dengan kemenangan hanya dipetik atas tim dasar klasemen Darmstadt, meski dengan skor telak 6-1.

Tapi Red Bull Arena juga tak lagi angker setelah runtuh dua kali di musim ini, dan menariknya kedua kekalahan itu datang saat menjamu tim zona merah Ingolstadt dan Hamburg.

Tampaknya mental Leipzig belum begitu baik saat menghadapi tim yang seharusnya bisa mereka kalahkan dengan mudah, namun performa mereka melawan tim lainnya sangat bagus.

Dan akhirnya kami menjagokan tuan rumah untuk memetik 3 angka penuh di sini dengan skor tipis dan menjaga persaingan di papan atas dengan Bayern.