Info Liga Jerman

Prediksi Schalke 04 vs Hoffenheim, 26 Februari 2017

Prediksi Schalke 04 vs Hoffenheim – Schalke 04 vs Hoffenheim dijadwalkan bertemu pada 26 Februari 2017, bertempat di Veltins Arena.

Prediksi Schalke 04 vs Hoffenheim, 26 Februari 2017. Schalke bertekad kembali ke jalur kemenangan, tapi Hoffenheim juga tak akan ingin kehilangan poin untuk membuat mereka bertahan di 4 besar. Siapa yang bakal menang?

Jadwal Pertandingan Schalke vs Hoffenheim. Bundesliga Jerman, Pekan 22. Tanggal: Minggu, 26 Februari 2017. Kick Off: 23.30 WIB. Tempat: Veltins Arena.

Preview Schalke 04 vs Hoffenheim

Schalke mengejutkan tuan rumah FC koln saat Schopf mencetak gol cepat bagi tim tamu dengan 2 menit waktu berjalan. Namun Modeste sukses menyamakan kedudukan bagi tuan rumah dan memaksa skor imbang 1-1. Schalke pun tak pernah menang di 4 laga tandang terakhir. Tapi di kandang, mereka menang 2 kali dalam 3 laga kandang terakhir dan kalah sekali. Catatan baik yang bisa membuat mereka optimis jelang menghadapi Hoffenheim di kandang dan berupaya terus melanjutkan upaya kebangkitan mereka.

Hoffenheim melesat ke empat besar setelah menekuk tamunya Darmstadt 2-0 berkat brace dari eks bomber Leicester City, Kramaric. Itu merupakan kemenangan ke-3 dalam 5 laga terakhir di liga, dan dua kemenangan beruntun di kandang. Tapi di laga tandang, Hoffe kalah beruntun di dua laga terakhir, dan hanya menang sekali di 5 laga tandang terakhir. Tentu bukan modal bagus untuk dibawa melawat ke Veltins Arena dan mempertahankan 4 besar.

Head to head Schalke 04 vs Hoffenheim
  • Kedua tim sama kuat dalam head to head, dengan berbagi 7 kemenangan dalam 18 pertemuan
  • Schalke menang 3 kali dan kalah 2 kali di 5 laga terakhir
  • Tak ada laga imbang di 7 pertemuan terakhir antara keduanya
  • 9 dari 10 laga terakhir selalu menghasilkan lebih dari 2,5 gol
  • Di Veltins Arena, Schalke menang beruntun di 3 laga terakhir dan menang 5 kali serta kalah sekali di 6 laga kandang terakhir
Prediksi Schalke 04 vs Hoffenheim

Laga kedua tim sering menghasilkan banyak gol yang diharapkan juga bakal tersaji di sini untuk menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim tak pernah bermain imbang di 7 laga terakhir, namun rekor itu bisa pecah di laga ini dengan keduanya difavoritkan akan mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Tapi jika harus ada yang keluar sebagai pemenang, Schalke sebagai tuan rumah sedikit difavoritkan.