Info Liga Jerman

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen, 25 Februari 2017

Wolfsburg dan Werder Bremen akan saling berhadapan demi meraih kemenangan untuk sama-sama menghindari ancaman degradasi di Volkswagen Arena.

Jadwal Pertandingan Wolfsburg vs Werder Bremen. Bundesliga Jerman – Pekan 22. Tanggal: Sabtu, 25 Februari 2017. Kick Off: 02.30 WIB. Tempat: Volkswagen Arena.

Preview Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg tengah berada dalam performa yang sangat baik di kandang saat ini dengan memetik 3 kemenangan di 4 laga terakhir di Volkswagen dengan tanpa kekalahan. Ini membuat mereka akan sangat percaya diri menghadapi laga ini dalam upaya mereka terus menjauh dari zona merah klasemen.

Wolfsburg yang berada 2 tingkat di atas zona degradasi kini unggul 3 poin. Tapi mereka akan menghadapi laga ini dengan modal buruk di laga terakhir dengan menelan kekalahan dari Dortmund 3-0.

Werder Bremen mengakhiri 6 laga tanpa kemenangan mereka dengan memetik kemenangan kejutan atas tuan rumah Mainz 2-0 berkat gol-gol dari Gnabry dan Delaney. Sebelumnya Bremen telak kalah beruntun di 4 laga dan hasil itu membuat mereka digeser Hamburg untuk turun ke zona degradasi dengan hanya 19 poin dari 21 puataran. Dan kemenangan tandang atas Mainz bisa menjadi modal berharga jelang laga mereka melawan Wolfsburg di Volkswagen.

Head to head Wolfsburg vs Werder Bremen

– kedua tim imbang secara head to head, sama-sama menang 17 kali dalam 42 pertemuan
– Bremen kalah 4 kali dalam 5 kunjungan terakhir mereka di Volkswagen Arena
– Wolfsburg menang beruntun atas Bremen di 7 pertemuan terakhir mereka
– 6 dari 7 pertemuan terakhir Wolfsburg selalu mencetak minimal 3 gol ke gawang Bremen
– kemenangan terakhir Bremen datang pada Desember 2011 saat menang 4-1 di kandang.
– kemenangan terakhir Bremen di Volkswagen datang di April 2010, saat menang 2-4.

Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen

Wolfsburg sangat kuat di kandang sementara Bremen masih dalam performa buruk saat ini. Untuk itulah bahwa The Wolfs merupakan favorit besar di laga ini.

Lini depan tuan rumah juga tengah sangat baik terutama saat berlaga di kandang dan mereka bisa diharapkan memetik setidaknya 2 gol ke gawang Bremen, yang meski memiliki potensi mengejutkan setelah mengalahkan Mainz di pekan lalu.