Info Liga Jerman

Ribery Masih Bisa Bermain 2 Atau 3 Tahun Lagi

Winger andalan Bayern Munich, Franck Ribery mengungkapkan bahwa dirinya masih bisa bermain 2 hingga 3 tahun kedepan. Meskipun saat ini usianya sudah menginjak angka 33 tahun dan sering menderita cedera.
Franck Ribery selalu menjadi sosok kunci dibalik kesuksesan Bayern Munich dalam beberapa musim terakhir. Hal tersebut tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan oleh pemain yang berusia 33 tahun tersebut.

Walaupun sering menderita cedera, namun pemain timnas Perancis itu bisa cepat menemukan kembali performa terbaiknya. Di usianya yang bisa dibilang tak lagi muda, Ribery seakan-akan tak pernah kehilangan sentuhan dan kecepatannya dalam bermain sepakbola.

Ribery sudah tampil 19 kali dan berhasil mencetak 2 gol untuk Bayern Munchen

Musim ini mantan pemain Olympique Marseille itu masih mampu mencatat 19 penampilan di dan mencetak 2 gol untuk Die Bavarian di semua kompetisi.

Pada suatu kesempatan, pemain berjuluk Scary Face itu mengatakan bahwa dirinya masih sanggup untuk bermain 2 hingga 3 tahun mendatang.

“Saya bisa merasakan bahwa saya masih bisa bermain 2 hingga 3 tahun kedepan. Saya tahu bahwa tubuh saya saat ini masih bekerja dengan sangat baik,” kata Ribery kepada media ternama Jerman, Bild.

Di sisi lain, Ribery juga mengakui bahwa tak pernah sedikit pun terlintas rencana untuk meninggalkan Die Bavarian. Karena ia sudah menganggap Bayern seperti rumahnya sendiri.

“Jika saya masih terus (untuk bermain), itu berarti saya akan tetap di Bayern Munich, bukan berada di tempat lain. Saya tidak ingin bermain di tempat lain, karena ini adalah klub saya, rumah saya. Dan bahkan setelah karier saya usai, saya tetap akan tinggal di Munich,” pungkasnya.

Frank Ribery musim ini sering di landa cedera, tetapi dia berhasil menjaga peforma permainan dan kebugaran tubuhnya yang ia yakini dapat bermain 2 atau 3 tahun lagi.