Info Liga Jerman

Rodriguez Tolak PSG Demi Gabung Dengan Inter

Kabar yang beredar dari Italia menyebut bahwa Ricardo Rodriguez telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain sebab sang bek kiri Wolfsburg tersebut hanya ingin gabung dengan Inter Milan di musim panas nanti.Defender tim nasional Swiss ini telah dikaitkan dengan Il Nerazzurri sejak bursa transfer musim dingin lalu, namun tak ada kesepakatan yang tercapai di antara pihak-pihak terkait sebab Wolfsburg hanya ingin melepasnya di musim panas.

Rodriguez sendiri sebenarnya memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 22 juta euro yang bisa ditebus oleh klub-klub peminat dirinya, namun demikian Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, menolak untuk mengaktifkannya berdasarkan kabar yang diedarkan oleh Calcio Mercato pada bulan Februari lalu.

Inter kerap disebut-sebut memiliki dana segar yang besar menyusul dengan adanya anggapan bahwa Suning Group adalah pemilik klub yang kaya raya dan siap mengucurkan dana kapan pun dibutuhkan.

Kontrak Rodriguez di Wolfsburg akan berakhir pada tahun 2019

Namun nyatanya, mereka pun masih mempertimbangkan pengeluaran dana sejernih mungkin sebab kontrak Rodriguez akan kadaluarsa pada tahun 2019 mendatang yang membuat mereka berpendapat bahwa dana sebesar 15 juta euro plus bonus akan cukup memboyongnya ke Stadio Giuseppe Meazza.

La Beneamata perlu waspada karena PSG pun siap untuk menebus klausul pelepasan dengan kabar yang beredar dari Calcio Mercato mengklaim bahwa Direktur Olahraga mereka, Patrick Kluivert, sudah melakukan perbincangan dengan agen dari sang pemain.

Meskipun demikian, beruntung bagi Inter sebab untuk saat ini Rodriguez menolak tawaran gabung ke Paris lantaran masih setia menunggu raksasa Serie A tersebut bersedia untuk menebus klausul pelepasannya, agar mereka tak perlu repot-repot lagi bernegosiasi dengan Wolfsburg selaku pemilik sang defender.