Info Liga Jerman

Salomon Kalou: Saya Suka MLS, Saya Ingin Bermain Di Sana

Bomber Hertha Berlin, Salomon Kalou, mengungkapkan mimpinya untuk bisa bermain di MLS di masa yang akan datang. Namun, ia juga berharap untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini.

Kalou yang saat ini berusia 31 tahun sudah memasuki masa-masa terakhir kontraknya bersama dengan Hertha Berlin. Hanya saja sampai detik ini pihak klub belum juga menunjukkan niatnya untuk memperpanjang kontrak mantan striker Chelsea tersebut.

Padahal, Kalou yang ditransfer dari Lille pada musim panas 2014 silam adalah salah satu pemain kunci bagi Hertha Berlin pada musim ini.

“Klub yang baik, kami berhasil memenangkan pertandingan, fans juga luar biasa, dan saya merasa ini (Hertha Berlin) seperti rumah saya sendiri,” kata Kalou kepada media ternama Jerman, Bild.

“Ketika anda sukses memenangkan suatu pertandingan, maka semua orang akan merasa bahagia. Itu adalah saat-saat yang mudah untuk mendiskusikan masalah kontrak. Mari kita lihat bagaimana tiga pertandingan selanjutnya (lawan Hamburg SV, Borussia Dortmund, dan Cologne),” lanjutnya.

Musim ini, Kalou berambisi untuk mengantarkan Die Alte Dame menembus zona Liga Champions. Karena saat ini Hertha Berlin berhasil menduduki posisi ke-5 dengan raihan 37 poin dari 22 pertandingan. Tim besutan Pal Dardai itu hanya terpaut 1 poin dari Hoffenheim yang berada di posisi keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

Salomon Kalou ingin mencoba bermian di MLS

Walaupun demikian, Kalou tak bisa membohongi keinginannya untuk bisa bermain di MLS pada masa yang akan datang.

“Saya suka Major League Soccer (MLS), dan keinginan saya adalah untuk bermain di sana,” pungkasnya.

Salomon Kalou yang pernah bermain bersama chelsea di Liga Inggris dan pernah bermain juga untuk Lille di Liga Prancis dan sekarang berseragam Hertha Berlin.