Info Liga Jerman

Varela Sebut Eintracht Frankfurt Lebih Baik Ketimbang Manchester United

Pemain pinjaman Eintracht Frankfurt, Guillermo Varela mengakui bahwa ia sama sekali tak merindukan Manchester United. Bahkan ia tak segan dengan menyebut Eintracht Frankfurt lebih baik ketimbang Manchester United.

Bisa dibilang Manchester United adalah klub impian semua pemain muda di dunia. Karena selain memiliki nama besar, Manchester United adalah klub yang syarat akan prestasi yang luar biasa.

Namun, ternyata tak semua pemain menginginkan untuk bermain di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, salah satunya adalah Guillermo Varela.

Varela tidak akan rindu Manchester United

Bahkan Varela dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan merindukan Manchester United, ia juga mengklaim bahwa saat ini Eintracht Frankfurt adalah klub yang lebih baik dari Manchester United.

Sekedar informasi, Varela sendiri bergabung bersama Eintracht Frankfurt dengan status pemain pinjaman dari Manchester United pada musim panas 2016. Namun, selama bergabung dengan Eintracht Frankfurt Varela sempat menderita cedera pergelangan kaki dan membuatnya absen cukup lama.

Hanya saja saat ini cederanya sudah berangsur-angsur membaik bahkan ia juga sudah mengikuti sesi latihan tim.

“Saya sudah kembali berlatih dengan tim sejak dua minggu yang lalu. Saya akan bekerja keras untuk bisa membuat cameback. Jika pelatih memberi saya kepercayaan untuk bermain, saya selalu siap,” pungkasnya.

Lebih lanjut, pemain yang kini berusia 23 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan kemungkinan untuk bertahan di Eintracht Frankfurt pada musim depan.

“Saya tidak benar-benar merindukan kota Manchester. Karena saya berpikir bahwa Eintracht Frankfurt adalah tempat yang jauh lebih baik,”

“Tapi hal pertama adalah saya harus benar-benar 100 persen fit dan saya harus bermain dalam beberapa pertandingan. Setelah itu kami akan duduk bersama (untuk membahas kontrak),” pungkasnya.