Info Liga Jerman

Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen

Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, mengatakan bahwa dirinya tak akan menerima pinangan klub lain. Dia ingin terus tampil di Liga Champions itu yang menjadi alasan utama Vidal enggan meninggalkan Bayern Muenchen.

Menurut kabar, Chelsea sangat tertarik dengan Pemain berusia 30 tahun itu. Pelatih Muenchen Jupp Heynckes sendiri sudah menegaskan tak akan menjual pemainnya di bursa transfer musim dingin.

Peluang Vidal meninggalkan Muenchen sebenarnya terbuka setelah klub top Bundesliga itu menggaet Leon Goretzka dari Schalke.

Vidal Enggan Tinggalkan Muenchen

Saya akan tetap di sini sampai Juni nanti dan saya senang di sini. Saya berharap bisa memenangkan Liga Champions dan setelah itu baru kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ungkap Vidal.

Pemain asal Chile itu mengaku kondisinya sekarang 100 persen untuk Muenchen.

Jadi tak ada pikiran untuk berganti klub,” imbuhnya.

Vidal baru saja membawa Muenchen meraih tiga angka saat menjamu Werder Bremen. Meski ia tidak mencetak gol, Vidal mengaku senang.

Mereka mengejutkan kami. Mereka bermain menyerang untuk meraih kemenangan dari menit pertama dan itu membuatnya agak sulit. Tapi syukurlah, kami bisa mendapatkan tiga poin.